Popular Post


web widgets
Posted by : 48IDFamily Senin, 20 Januari 2014

                             Apa itu Haters JKT48 ?


Haters banyak orang menganggap adalah sampah atau perusak karir seorang intertain. Tetapi Menurut saya Haters itu adalah orang yang lagi mencari jati dirinya dan Haters itu bisa di bagi menjadi 2 yaitu Negatif dan Positif.
Haters Negatif : Haters negatif itu menurut saya yang selalu menghina tanpa tau apa yang dia hina tersebut     
Haters Positif : Haters positif itu menurut saya yang selalu menghina tetapi tidak sembarangan menghina tetapi hinaan mereka bisa menjadi suatu pembaruan ato motivasi tersendiri untuk Member maupun Fans nya.


Hal yang Selalu di bicarakan Haters :

"Fans JKT48 itu pada bodoh habis-habisin duit cuma buat beli CD , DVD , PP , atau Nonton Theater"

pendapat saya : Menurut saya itukan duit mereka jadi buat apa lu yang sewot ? emang klo mereka beli gitu an ama habisin duit mereka salah ya ? Dari pada duit nya di buat beliin yang ngak bener kaya Rokok dan Narkoba mending kan beli kaya gituan. Heran gua sama Haters yang selalu ngurusin orang lain padahal dirinya aja ngak terurus >.< .

"Fans JKT48 itu mayoritas laki-laki masa laki-laki suka ama cewek-cewek yang nari gitu"

pendapat saya : Menurut saya yaelah laki-laki mana yang ngak mau sama cewek dan ngak mau liatin cewek, apalagi cewek nya itu cakep-cakep. Menurut gua yang bilang kaya gitu adalah Maho Tulen dan demen liat laki-laki yang joget >.< .

"JKT48 itu klo manggung / perform hanya pamer paha" 

pendapat saya : Menurut saya Hanya orang-orang yang pikiran nya ngeres yang berfikiran kaya gitu.

"JKT48 itu apaan klo nyanyi kok Lypsing Mulu"

pendapat saya : Menurut saya yaelah Penyanyi Indo mana coba yang kalo nyanyi on air trus ngak Lypsing ? jadi wajarlah klo mereka lypsing juga tetapi mereka ngak perna Lypsing klo nyanyi di Theater camkan itu.

"JKT48 Itu Plagiat"

pendapat saya : Menurut saya makanya cari tau lebih dalam dlu baru berpendapat wkwkwk klo buat yang ini saya hanya bisa tertawa terbahak-bahak. Nah coba liat PICT di bawah ini.


Dan dari itu semua saya menarik kesimpulan bahwa Haters adalah Orang yang lebih merhatiin JKT48 itu sendiri dari pada kita fans nya karena mereka akan terus memperhatikan sampai mereka menemukan kesalahan walaupun itu kesalah kecil.



Nah Sekian dlu sedikit coretan dari saya semoga bermanfaat salam 48 ^^.

Hahaha Sekian dan Terima Kasih ^_^.
sumber: klik Disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Blog 48ID Family - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -